Video Fujifilm X-T2

Video Fujifilm X-T2

The X-T2 membuat lompatan besar ke depan dalam video dari yang kami harapkan. Ada banyak obrolan sekitar waktu peluncuran X-Pro2 yang hardware kamera itu, secara teoritis, mampu 4K capture, tetapi bahwa perusahaan tidak mengejar pengembangan untuk model stills berorientasi tersebut. Nah, itu sekarang.

Baca Juga : Vendor Sewa Sound System Jakarta

Tapi Fujifilm telah melakukan lebih dari sekedar cukup untuk dapat menghiasi frase ‘4K mampu’ pada kotak kamera juga keuntungan soket mic dan monitoring audio pada layar dengan kemampuan untuk menetapkan volume yang mic untuk tombol Fn. Ada juga profil datar sebuah ‘F-Log’ untuk memberikan fleksibilitas sementara gradasi warna.

Kabar baiknya adalah bahwa tembakan pertama kami scene pengujian kami menunjukkan rekaman kamera 4K jauh lebih mengesankan daripada 1080p yang pertama kamera X-Trans bisa dikerahkannya. Fujifilm mengatakan yang diambil dari daerah 1.8x lebih besar dari wilayah 4K UHD, yang menyarankan oversampling dalam setiap dimensi. Kombinasikan ini dengan 4K keluaran HDMI dan X-T2 terlihat seperti kamera pertama X-Trans yang mungkin menarik bagi penembak tertarik menembak kedua stills dan video.

flash control

Salah satu bagian yang hilang dari sistem XF gunung semakin baik fleshed-keluar telah kurangnya kontrol maju flash – sesuatu yang X-T2 adalah mencari untuk mengatasi. Sampai sekarang, pengguna harus beralih ke pembuat pihak ketiga jika mereka ingin menyampaikan informasi kilat TTL ke unit flash terpencil.

Yang baru diperkenalkan EF-X500 Flash memungkinkan kecepatan tinggi flash sync dan TTL remote control flash untuk pertama kalinya, sehingga lebih mudah untuk menggunakan X-T2 dengan lampunya karena mudah di operasikan.

Opsional ‘Power Booster Grip’

Seiring dengan X-T2, Fujifilm telah memperkenalkan VPB-XT2, pegangan baterai vertikal yang memegang dua baterai ekstra. Serta secara signifikan memperpanjang hidup baterai kamera, grip juga meluas kamera ‘Meningkatkan’ mode. Dengan grip terpasang, ini mampu menarik listrik dari beberapa baterai, meningkatkan tingkat pengambilan gambar terus menerus maksimum kamera, serta memperpanjang waktu perekaman video untuk 30 menit.Meskipun kesamaan jelas, tubuh X-T2 adalah sebagian kecil lebih tinggi dan pegangan adalah sebagian kecil lebih dalam.

grip ini memiliki tingkat yang sama penyegelan lingkungan sebagai badan kamera dan juga memainkan tuan rumah bagi soket headphone untuk monitoring audio saat pemotretan video. Ada jack input daya DC yang memungkinkan dua baterai memegang diisi dan dilengkapi dengan adaptor daya untuk tepatnya tujuan ini.

Tubuh X-T2 ini tampaknya sangat mirip dengan X-T1 – itu masih punya yang ‘ukuran 80-an SLR dan bentuk untuk itu, dan masih dihiasi dengan cepat kontrol langsung untuk kecepatan rana, ISO dan kompensasi eksposur. Selain itu ada dua (sekarang diklik) perintah cepat, depan dan belakang.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*