Menangkap Detail Garis Dan Tekstur Gambar Photography

Menangkap Detail Garis Dan Tekstur Gambar Photography

Jika dilakukan dengan benar, Anda masih dapat menceritakan kisah visual melalui fotografi dari plot sederhana atau mengatur garis. Tapi juga warna, pola, atau bentuk biasa lainnya yang dapat ditemukan di alam. Apakah dalam kasus ini memperhatikan lampu dan bayangan karena ini sangat mempengaruhi bagaimana subjek berinteraksi dengan benda-benda lain di sekitarnya.

Baca Juga : Vendor Sewa Lighting Panggung Jakarta

foto di bawah ini adalah contoh yang baik di mana warna, cahaya dan bentuk reguler dikelola dalam gambar yang sama, sementara tidak memberikan terlalu banyak informasi tentang apa yang ada di sekitar tempat kejadian difoto.

Rincian yang memberikan rasa tempat

Rincian menarik lainnya adalah orang-orang yang mampu mencirikan tempat, seperti jurang, patung batu, pohon. Saran dalam hal ini adalah tidak terbatas seluruhnya ke detail tunggal tetapi sedikit ruang sehingga memungkinkan pengamat untuk menjadi ide yang paling penting dari adegan keseluruhan. Misalnya, dalam gambar berikut, foto hanya batu akan memiliki arti yang sama sekali berbeda dan berbeda sehubungan dengan kompleks ditangkap adalah penciptaan adegan di sekitar gambar dilakukan oleh pengamat. Sementara dalam kasus tunggal batu foto bisa diambil di mana saja, bahkan di rumah, foto ini membangkitkan citra sebuah tambang atau sebuah gunung di mana ada pendakian.

Kecepatan rinci

kecepatan juga dapat diubah secara rinci. Contoh di bawah adalah mobil balap yang difoto secara eksklusif depan. Tidak ada informasi tentang sisa dari mobil, tentang para kontestan, keadaan penawaran. Tetapi di atas semua yang kita tidak tahu apakah mobil yang sedang berjalan sendirian, ia hanya bergerak pada kecepatan rendah atau bila hal tersebut dilakukan dalam sebuah kompetisi. Dan ‘pikiran pengamat yang akan posisi ini wajah dalam konteks yang lebih luas, tergantung pada perasaan Anda.

rincian manusia

sosok manusia adalah salah satu pelajaran yang paling difoto. Seringkali kita hanya melakukan potret karena hal ini dapat menjadi boros. Namun manusia memiliki berbagai tak terbatas rincian yang Anda dapat menangkap Cobalah untuk fokus pada unsur-unsur seperti interaksi, gerakan, emosi dan fotografatela. Air mata, misalnya, dapat memberitahu lebih banyak wajah menangis.

Kurang lebih

Ingat Anda tidak selalu menunjukkan semuanya. Kadang-kadang bahkan satu detail dapat melahirkan citra yang sangat kuat, penting. Percobaan dengan tanam foto yang Anda telah mencapai di masa lalu dan menilai sendiri jika Anda tidak Anda akan mendapatkan gambar yang berbeda, dapat memberikan sensasi bahkan berlawanan dari foto asli. Bermain dengan imajinasi pengamat Anda, rinci terasing dari konteksnya dan pastikan bahwa pengamat membuat satu sendiri. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan bunga dan foto Anda tidak akan diperhatikan.

Apa yang Anda bayangkan ada sekitar tertentu difoto di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*